Info Khusus Dewasa : Trik Panas Ciuman Terbaik Tak Terlupakan

Trik Panas Ciuman Terbaik Tak Terlupakan
Info Khusus Dewasa : Trik Panas Ciuman Terbaik Tak Terlupakan
Info Khusus Dewasa, Trik Panas Ciuman Terbaik Tak Terlupakan - Bukan hanya bercinta saja yang memerlukan trik, ciuman juga. Kissing adalah cara terbaik untuk melekatkan hubungan asmara kita terhadap pasangan. Bukan hanya itu saja, ciuman juga jadi tahap awal sebelum terjadinya momen bercinta. Namun banyak sekali kegugupan melanda setiap orang disaat ingin mencium pasangannya! 

Rasa grogi yang membuat jantung berdebar sebelum Anda menciumnya, bisa jadi penyebab utama kegagalan. Anda dinyatakan gagal merasakan ciuman yang sensasional karena terlalu gugup. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa meminimalisir ketegangan Anda, seperti yang dicantumkan Idiva.

+ Santai
Rasa gugup sebenarnya adalah gejala yang normal terjadi, hanya saja untuk meminimalisir ketegangan saat berciuman sebaiknya Anda sedikit relax. Ambil nafas panjang terlebih dahulu, setelah itu berkonsentrasilah pada ciuman yang akan dilakukan. Obrolan santai diawal juga mampu menghilangkan rasa tegang saat ingin mencumbu bibir seksinya.

+ Jelajahi Semua Bagian
Variasi sangat dibutuhkan untuk menguasai teknik ini. Jangan fokus hanya pada satu posisi tertentu saja, cobalah untuk menggerakan bibir Anda ke bagian lain. Leher dan daun telinga adalah spot lain untuk menambah kreatifitas dalam mencium pasangan. Tapi ingat, tetap jaga ritme supaya aksi ini bisa tetap terasa ciamik!

+ Bergerak Perlahan
Terkadang pria terlalu cepat melakukan segala hal, termasuk ciuman. Jadi lebih baik Anda bekerja secara perlahan, nikmati waktu demi waktu saat melumat bibirnya. Bergerak terlalu agresif akan membuatnya tak nyaman dan merasa jenuh.


Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Anonim
5 September 2018 pukul 06.50 delete

Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20,000Dan Windraw Rp 20,000
1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games Yan Ada! KARTUSETAN
(WA: +855969229803 BBM : E37C8979 LINE : kartu_setan

Reply
avatar

Facebook

Advertising

Histats