Info Khusus Dewasa : Bermesraan Saat Si Dia Sakit? Kenapa tidak!

Bermesraan Saat Si Dia Sakit? Kenapa tidak!
Info Khusus Dewasa : Bermesraan Saat Si Dia Sakit? Kenapa tidak!
Info Khusus Dewasa, Bermesraan Saat Si Dia Sakit? Kenapa tidak! - Jika Anda sakit pastinya perhatian ekstra dari pasangan datang bercucuran, tapi bagaimana jika pasangan yang sakit, apa Anda bisa membalas perhatiannya? Harus. Inilah pembuktian cinta dan mental Anda saat ia tergolek tak berdaya. Tip berikut akan bikin dia tak menyesal memilih Anda sebagai pasangannya!

~ Teman Setia
Anjuran bedrest pastinya jadi aktivitas yang bakal bikin si dia bosan. Anda bisa mengubah ornamen kamarnya, seperti membeli seprai baru warna favoritnya, bawa bunga segar, dan bikin playlist  lagu-lagu kesenangannya. Hal kecil yang bakal menambah semangat baru baginya apalagi jika Anda menemaninya seharian!

~ Basuhan Cinta
Meski sakit, badan segar itu wajib. Jangan panggil suster untuk membasuh tubuhnya, coba Anda lakukan sendiri. Dimulai dari membasuh wajahnya sembari memuji kecantikannya tanpa make-up. Ehem… Turun ke leher, dan biarkan ia merasakan sensasi handuk hangat yang akan membangkitkan gairahnya. Turun ke dada dan area segitiga emasnya. Kami yakin Anda bisa berkreasi sendiri. Tentu saja, lihat situasi lho…

~ Mandi Kucing
Belum afdol jika hanya mandi sekali, Anda bisa mengambil inisiatif dengan mencontek gaya mandi kucing. Saat tubuhnya sudah terbasuh merata, kini biarkan bibir dan lidah Anda bekerja. Ciumi tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Biarkan dia menggelinjang dan melayang senang karena Anda tak meninggalkannya.

~ Gaya Sendok
Jika kondisi badannya sudah memungkinkan, silahkan pilih gaya sendok untuk bercinta. Posisi pasangan berbaring di sebelah Anda, sementara Anda berada di belakangnya bersiap sembari kedua tangan bebas merangkulnya dari belakang. Buat ia benar-benar merasa nyaman, bantu dirinya melepas hormon penghilang rasa sakit yang keluar selama orgasme. Hal ini bikin dirinya relaks dan bahagia!


Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats