Info Khusus Dewasa : 5 Alasan Kenapa Posisi Seks 69 Tak Menyenangkan

Alasan Kenapa Posisi Seks 69 Tak Menyenangkan
Info Khusus Dewasa : 5 Alasan Kenapa Posisi Seks 69 Tak Menyenangkan
Info Khusus Dewasa, 5 Alasan Kenapa Posisi Seks 69 Tak Menyenangkan - Bagi pasangan penyuka seks oral, 69 bisa dibilang posisi ternikmat. Posisi seks ini memungkinkan pria dan wanita melakukan seks oral secara bersamaan, baik itu dengan pria di atas atau wanita di atas. Selain itu, banyak pula yang berkreasi dengan melakukannya secara menyamping, dengan alasan kenyamanan.

Bicara posisi 69, Lovepanky menemukan beberapa alasan kenapa gaya bercinta ini tak menyenangkan untuk dilakukan. Langsung saja, berikut ulasannya!

| Bisa turunkan gairah seksual
Kenapa bisa? Bayangkan saja, mulut dan mata Anda berhadapan langsung dengan anus. Bagi mereka yang tak jijik dengan area tersebut, 69 memang sah-sah saja. Namun, bagi yang tidak, bukan tak mungkin gairah seksualnya akan menurun.

| Bikin leher tegang
Posisi ini mengharuskan kepala Anda naik-turun mengikuti irama ‘permainan’. Jika posisi Anda di bawah, leher Anda berpotensi besar mengalami tegang  dalam hitungan menit.

| Sulit bernapas
Bokong Si Dia akan bertumpu di wajah Anda selama melakukan posisi 69. Tak heran, posisi ini terkadang akan membuat Anda sulit bernapas, telebih jika pasangan Anda sangat agresif ketika melangsungkannya.

| Risiko terserang penyakit
Mengingat tak ada penetrasi, posisi 69 memang bisa mengurangi risiko terkena penyakit menular seksual. Kendati demikian, bukan berarti posisi ini tak memiliki dampak buruk. Ingat, seks oral dapat memicu terjadinya penyakit herpes serta tenggorokan.

| Dapat merusak suasana
Menerapkan gaya ini memang bisa menghemat waktu, sebab Anda tak perlu melakukan seks oral secara bergantian. Tapi, ada satu hal yang perlu Anda ingat. Seks oral secara bersamaan dapat membuat salah satu pasangan mengalami orgasme lebih dulu. Jika itu terjadi, suasana pun jadi tak ‘kondusif’.


Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats