Info Khusus Dewasa : Nah, Ini Jurus Rahasia ‘Awet’ dan ‘Tahan Lama’!

Nah, Ini Jurus Rahasia ‘Awet’ dan ‘Tahan Lama’!
Info Khusus Dewasa : Nah, Ini Jurus Rahasia ‘Awet’ dan ‘Tahan Lama’!
Info Khusus Dewasa : Nah, Ini Jurus Rahasia ‘Awet’ dan ‘Tahan Lama’! - Siapa yang tak ingin mampu bercinta dengan durasi waktu yang lama? Sudah pasti semua pria ingin mengalaminya! Bisa saja itu karena teracuni adegan bercinta dalam film XXX tapi ... sudahlah, kejadian dalam film-film tersebut jelas hanya rekayasa yang tak mungkin bisa ditiru.

Bagi sebagian pria alasannya sederhana saja. Paling-paling ingin membahagiakan pasangannya. Banyak cara dilakukan. Mulai dari memakai obat kuat, mengatur pola makan atau mencoba berkonsentrasi agar fokus bercinta.

Padahal triknya ada pada bagaimana Anda penetrasi secara tepat dan benar. Itu jadi kunci mendapatkan kenikmatan hubungan seks, pengendalian ejakulasi, hingga mendapatkan kesehatan seksual. Oke, untuk lebih lengkapnya simak beberapa tips yang akan membuat Anda ‘awet’ dan ‘tahan lama’.

# Atur penetrasi
Maksudnya, cobalah melakukan pola penetrasi sedikit agak berbeda-beda. Contoh, kombinasikan penetrasi dangkal-dalam. Lakukan penetrasi dangkal berulangkali, sebelum akhirnya melakukan penetrasi yang dalam. Teknik ini bukan hanya membuat Anda bertahan lebih lama, tapi juga mampu merangsang pasangan untuk lebih cepat mencapai puncak kenikmatan. Selain itu, penetrasi dalam akan mendorong seluruh udara keluar dari dalam vagina dan menciptakan ruang hampa. Sementara penetrasi dangkal akan memberikan sensasi 'penuh'!

# Hindari titik sensitif
Agar Anda bisa bertahan lebih lama, kurangi gesekan pada bagian sensitif yaitu kepala penis di sisi bagian atas. Untuk itu, lakukanlah penetrasi atas-bawah. Penetrasi ini memanfaatkan bagian bawah dari seluruh penis, baik batang dan kepala. Secara otomatis, karena tubuh Anda lebih terjungkit ke atas, maka bagian pangkal penis akan menggosok klitoris pasangan. Anda akan sanggup bertahan lebih lama, sedangkan pasangan mendapat keuntungan kombo sekaligus, pada vagina dan klitoris, yang mungkin saja mempercepat orgasmenya. 

# Mainkan arahnya! 
Selain memerhatikan kedalaman, Anda juga bisa mengubah-ubah arah penetrasi. Makin banyak bagian vagina yang dapat Anda rangsang, akan semakin baik. Misalnya, mulailah dengan penetrasi dangkal, dorong ke kiri dan kanan, atas dan bawah. Lalu lakukan penetrasi dalam, tahan sebentar lalu lakukan teknik penetrasi atas-bawah. Bagi yang tak terbiasa ini akan sedikit merepotkan. Tapi, kalau bisa menghasilkan banyak manfaat, why not?

# Mengulir dan nikmati sensasinya
Ikuti kelas Salsa atau Zumba. Tarian ini kerap mengandalkan teknik mengulir, yang bermanfaat untuk merangsang seluruh bagian dalam vagina dan juga klitorisnya. Di sisi lain, Anda juga tak terus-menerus memberikan rangsangan pada kepala penis di sisi atas, karena gerakan Anda kerap berubah. Variasikan gerakan mengulir ini dalam irama cepat-lambat dan dengan teknik penetrasi dalam-dangkal. 

Saatnya mencoba membuat hubungan awet dan seks lebih tahan lama!


Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats