Perkosa Sekretaris Yang Cantik

CeritaDewasa 17+ : Perkosa Sekretaris Yang Cantik - Amelia seorang wanita cantik berusia 25 tahun. Amelia bekerja disalah satu perusahaan pariwisata yg cukup terkenal sebagai sekretaris. Tubuh Amelia cukup Montok dan berisi, didukung dengan sepasang gunung kembar berukuran 36B serta wajah yg cantik, membuat setiap pria pasti meliriknya, setiap kali ia berjalan.

Perkosa Sekretaris Yang Cantik

Dalam Cerita Perkosa Sekretaris Yang Cantik

Seperti biasa setiap hari Amelia pergi ke kantornya di bilangan Roxi Mas, yg tanpa disadarinya ia dibuntuti sekelompok pemuda iseng yg hendak menculiknya.

Sudah beberapa hari para pemuda itu mempelajari kebiasaan Amelia pergi dan pulang kantor. Dan hari itu mereka sudah menyusun rencana yg matang untuk menculik Amelia. Tiba-tiba dijalan yg sepi taksi yg ditumpangi Amelia dicegat secara tiba-tiba, dan sambil mengancam sopir taksinya, mereka langsung menyeret Amelia masuk kedalam mobil mereka, dan tancap gas keras-keras, hingga akhirnya mobil mereka larikan kearah pinggir kota, dimana teman-teman mereka yg lain sudah menunggu disebuah rumah yg sudah dipersiapkan untuk ‘mengerjai’ Amelia.

Didalam mobil Amelia diapit oleh 2 orang pemuda berkulit hitam, sedangkan yg dua lagi duduk dikursi depan. Amelia sudah gemetaran karena takut, dan benar-benar tdk berdaya ketika dua orang yg mengapitnya memegang-megang tubuhnya yg Montok dan putih itu. Dua pasang tangan hitam bergentaygan disekujur tubuhnya, yg kebetulan pada hati itu Amelia mengenakan rok lebar sebatas lutut, dengan atasan blouse putih krem yg agak tipis, hingga bra Wacoal hitam yg dikenakannya lumayan terlihat jelas dari balik blouse tersebut.

Dengan leluasa disepanjang jalan tangan-tangan jahil tertersebut bergentaygan dibalik rok Amelia sambil meremas-remas paha putih mulus tersebut, hingga akhirnya mereka tiba dirumah tersebut, dan mobil langsung dimasukkan kedalam garasi dan rolling doorpun langsung ditutup rapat-rapat. Amelia yg sudah terikat tangan dan kakinya, serta mulut tersumpal dan mata ditutup saputangan digendong masuk kedalam ruang tamu, dan didudukkan disofa yg cukup lebar.

Ikatan tangan, kaki, mulut dan mata Amelia dibuka, dan alangkah terkejutnya ia sekitar 30 pemuda yg hanya memakai cawat memandanginya dengan penuh nafsu seks. Tanpa menunggu lebih lama lagi, Amelia pun mulai dikerjai oleh mereka. Amelia yg sudah tdk berdaya itu hanya bisa duduk bersandar di sofa dengan lemas ketika salah seorang lelaki mulai membuka kancing blouse-nya satu persatu hingga blouse putih tersebut dicopot dari tubuh Montoknya itu.

Beberapa orang lagi berusaha membuka rok merah Amelia hingga Amelia pun akhirnya hanya memakai bra hitam serta celana dalam nylon berwarna hijau muda, dan membuat dirinya terlihat makin menggairahkan, dan spontan saja para pemuda berandal tersebut langsung terlihat ereksi dengan kerasnya. Celana dalam Amelia pun langsung buru-buru dilepas dan menjadi rebutan untuk mereka.

Amelia dipaksa duduk dengan mengangkang lebar-lebar, hingga meki-nya yg ditumbuhi rambut-rambut halus itu terlihat dengan jelas, dan mereka pun bergantian menjilati serta menghisap-hisap bibir meki Amelia dengan nafsunya. Kepala mereka terlihat tenggelam diantara kedua pangkal paha Amelia, sementara yg lainnya bergantian meremas-remas kedua gunung kembar Amelia yg montok itu. Kop BH Amelia diturunkan ke bawah hingga kedua gunung kembarnya muncul bergelayutan dengan indahnya, dan menjadi bulan-bulanan pemuas nafsu untuk mereka.

Tdk puas dengan hanya meremas-remas saja, beberapa orang mulai mencoba untuk mengisap-ngisap puting susu gunung kembar Amelia yg ranum itu, hingga akhirnya Amelia pun dipaksa oral seks untuk mereka. Bergantian mereka memaksa Amelia untuk mengulum-ngulum batang k0ntol mereka keluar masuk mulutnya. Kepala Amelia dipegangi dari arah belakang hingga tdk bisa bergerak, sementara itu yg lain bergantian mengeluar-masukkan batang k0ntol mereka dimulut Amelia yg seksi itu hingga mentok kepangkal paha mereka.

Batang k0ntol yg rata-rata panjangnya 17 senti itu terlihat masuk semua kedalam mulut Amelia, hingga mencapai kerongkongannya. Tak ketinggalan Amelia pun dipaksa untuk ‘mencicipi’ buah zakar mereka secara bergantian. Sepasang buah sakar tampak terlihat dikulum Amelia hingga masuk semua kedalam mulutnya yg mungil itu. Wajah Amelia yg cantik itu bergantian ditekan-tekan diselangkangan para pemuda berandal tersebut hingga buah sakar mereka masuk semua kedalam mulutnya.

Setelah puas dengan acara ‘pemanasan’ tersebut Amelia pun dipaksa tiduran diatas kanvas diruang tamu tersebut dan dengan paha yg mengangkang lebar, batang k0ntolpun mulai keluar masuk meki Amelia yg masih ‘rapat’ itu, mereka dengan tdk sabarnya bergantian menjajal meki Amelia dengan batang k0ntol mereka yg rata-rata panjang dan besar itu. Bagi yg belum kebagian jatah terpaksa memainkan-mainkan k0ntolnya diwajah dan mulut Amelia.

Beberapa orang dengan nafsunya memukul-mukulkan batang k0ntolnya di wajah Amelia sambil mendesah-desah dengan nafsu. Bosan dengan gaya tiduran, Amelia dipaksa duduk di sofa lagi dengan paha mengangkang lebar dan kembali ‘di embat’ bergantian, sementara bibir Amelia tetap sibuk dipaksa mengulum batang k0ntol yg tampak mengkilat karena air liur Amelia yg menempel di batang k0ntol tersebut.

Sementara para pemuda yg mendapat giliran mengocok meki Amelia tampak sangat bersemangat sekali hingga bunyi batang k0ntol yg keluar masuk meki Amelia terdengar sangat jelas. Hampir dua jam sudah Amelia “dikerjain” dengan intensif oleh puluhan pemuda tersebut, hingga akhirnya satu persatu mulai berejakulasi. 30 pemuda mengantri Amelia untuk berejakulasi diwajah Amelia yg cantik itu.

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :

qqdomino


Dimulai oleh empat orang berdiri mengelilingi Amelia dengan batang k0ntol menempel disekitar wajah Amelia yg cantik. Sementara seorang lagi mengocok meki Amelia dengan nafsunya, hingga akhirnya ia tak tahan lagi dan mencabut batang k0ntolnya dari meki Amelia, dan…. croott…. crootttt… croooottttt!!! air mani muncrat mengenai sekujur wajah Amelia, melihat hal tersebut yg lain pun tak mau ketinggalan dan bergantian mengocok-ngocok batang k0ntolnya cepat-cepat diwajah dan mulut Amelia, hingga berakhir dengan semprotan air mani diwajahnya. Bahkan tak sedikit mengeluarkan air mani nya didalam mulut Amelia, lalu memaksa Amelia untuk menelannya.

Sekitar 20 menit, wajah Amelia dihujani ‘air mani’ yg kental itu, hingga Amelia terlihat basah kuyub oleh sperma mulai dari rambut hingga gunung kembarnya terlihat mengkilat oleh basahnya sperma puluhan pemuda berandal tersebut.

Jam menunjukkan pukul jam satu siang, dan Amelia pun baru selesai ‘dikerjain’ oleh mereka, dan terlihat lemas tak berdaya dengan muka yg masih belepotan sperma. Tiga orang pemuda membawa Amelia kedalam kamar mandi yg terlihat sangat mewah, dan memandikan Amelia dengan air hangat serta sabun cair yg sangat wangi.

Amelia disuruh tiduran sambil direndam air hangat, sementara ketiga pemuda tersebut bergantian menyabuni tubuh Amelia yg putih Montok itu dengan bernafsu, sambil sesekali meremas-remas selangkangan dan gunung kembar Amelia yg terasa licin oleh sabun tersebut. Hingga akhirnya ketiga pemuda tersebut sudah tdk tahan lagi dan Amelia pun diperkosa lagi didalam kamar mandi itu.

Mereka mengeluarkan Amelia dari bak rendam, dan dibawah pancuran air hangat Amelia dipaksa nungging, dan dua pemuda bergantian menyetubuhi Amelia dari arah belakang, sedangkan yg satunya mengeluarmasukkan batang k0ntolnya di mulut Amelia, sambil memegangi rambut Amelia hingga kepala Amelia tdk dapat bergerak. Setengah jam sudah Amelia ‘diobok-obok’ didalam kamar mandi, dan diakhiri dengan meyemprotkan air mani masing-masing didalam mulut Amelia, dan tiga porsi air mani itu dalam sekejap sudah pindah kedalam mulut Amelia, dan sisa-sisa sperma masih terlihat berceceran disekitar wajah Amelia yg putih itu.

Selesai dimandikan, Amelia kembali didandani hingga terlihat sangat cantik. Bra hitamnya yg berukuran 36B itu kembali dipasangkan. Celana dalam nylon Amelia sudah raib jadi rebutan, hingga meki Amelia dibiarkan terlihat, sementara beberapa pemuda berandal itu sibuk menjepretkan kamera digitalnya kearah Amelia. Amelia dipaksa berpose dengan berbagai gaya yg sensual, mulai dari adegan membuka bra nya sendiri hingga duduk mengangkang sambil memasukkan batangan ketimun kedalam mekinya.

Puas mengambil berbagai pose Amelia, seorang pemuda mengambil dua gelas minuman dari dalam kulkas dan sepotong hamburger untuk Amelia. Dan betapa terkejutnya Amelia ketika tahu bahwa dua gelas minuman tersebut adalah sperma yg sudah disimpan berhari-hari di dalam kulkas. Seorang pemuda lagi mengambil suntikan besar tanpa jarum.

Amelia dipaksa membuka mulut lebar-lebar, sementara salah seorang menyedot sperma dalam gelas tersebut dengan suntikan besar itu, kemudian menyuntikkannya kedalam mulut Amelia, hingga tertelan langsung kedalam tenggorokkannya. Mereka dengan brutalnya bergantian menyuntikkan ‘air mani basi’ itu ke mulut Amelia hingga habis satu gelas penuh. Masih sisa satu gelas lagi, dan hamburger untuk Amelia pun diolesi penuh dengan sperma tersebut, dan Amelia pun dipaksa makan hingga habis. Sisa sperma sebanyak setengah gelas terpaksa disedot Amelia dengan sedotan hingga tandas tak bersisa.

Selesai ‘memberi makan’ Amelia, mereka kembali mengantri Amelia. Namun kali ini Amelia tdk disetubuhi, mereka hanya memaksa Amelia mengulum-ngulum batang k0ntol mereka dimulut Amelia, serta mengocok-ngocoknya dengan kedua tangan Amelia yg lentik itu. Tiga puluh batang k0ntol kembali bergantian dikulum-kulum Amelia, sementara yg lainnya memaksa Amelia menggenggam batang k0ntolnya dengan kedua tangannya, yg lainnya lagi sibuk memain-mainkan alat kelaminnya diwajah dan rambut Amelia.

Hingga akhirnya Amelia kembali dihujani puluhan porsi sperma segar di wajah dan mulutnya. Pertama kali sperma muncrat dari lubang k0ntol tepat didepan wajah Amelia hinggga tepat mengenai dahi hingga bibir Amelia, yg lainnya pun ikut menyusul hingga puluhan semprotan sperma berhamburan diseluruh wajah Amelia yg cantik itu.

Sementara itu dua orang pemuda dari kiri dan kanan Amelia menyendoki air mani yg bertetesan di wajah Amelia, lalu menyuapinya hingga mereka puas.

Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino


Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Perkosa Sekretaris Yang Cantik Semoga Cerita Ini Membuat Anda terhibur

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats