Tips Tetap Sehat Saat Seks Kilat

Tips Tetap Sehat Saat Seks Kilat

Quickie sex memang memiliki sensasi kenikmatan tersendiri. Namun, bagaimana cara supaya kenikmatan itu terasa maksimal?

Seringkali quickie sex diasosiasikan sebagia berhubungan seks di dalam mobil. Karena memang media itulah yang paling mudah untuk melakukan hubungan seks kilat. Tapi bukan berarti tempat-tempat lain seperti toilet kantor, bahkan fitting room di pusat perbelanjaan tidak dapat dijadikan tempat quickie sex.

Jika memang dorongan seksual itu datang dan muncul tanpa bisa dibendung lagi, berikut tips-tips yang berguna untuk dapat menikmati quickie sex dengan maksimal.

* Foreplay To Taste
Jika foreplay tak sempat dilakukan saat bertemu langsung, lakukanlah foreplay sebelum bertemu. Rangsang dan munculkan dorongan seksual pasangan Anda dengan memuji keindahan tubuhnya, memuji wanginya, melalui telepon ketika berdua masih di tempat kerja masing-masing. Sedikit ucapan 'nakal' membuat pasangan Anda tidak sabar bertemu dan melepaskan gairahnya bersama di dalam mobil.

* Give A Surpirse
Seringkali kenikmatan quickie sex tercipta karena tak sempatnya foreplay yang maksimal, sehingga bagian-bagian sensitif menjadi fokus perhatian yang paling intens. Misalnya bila pasangan Anda sedang belum siap dan masih menunggu kejutan, Anda bisa langsung menyentuh bagian sensitif tubuhnya untuk dilanjutkan ke aktivitas seks kilat tersebut.

* Equallu
Kaum hawa juga bisa menikmatinya secara optimal. Perempuan tetap bisa mencapai orgasme meski kualitasnya tak sebaik ketika hubungan seks dengan waktu foreplay yang cukup. Quickie sex tak akan berhasil bila adanya pemaksaan dari salah satu pihak yang biasanya didominasi oleh kamu pria. Karena dengan adanya kesadaran dan keinginan malkukan seks kilat, masing-masing pihak baik pria maupun perempuan akan berusaha mencapai orgasme dengan caranya sendiri-sendiri.

* Enjoy Every Time, Second-By-Second
Walaupun kilat, harusnya dapat dinikmati bersama di dalam mobil. Sehingga bukan berarti Anda terburu-buru untuk mencapai orgasme secara kilat. Begitu Anda dan pasangan bersedia melakukannya, nikmati setiap detiknya. Setelah usai, sisakan waktu beberapa saat untuk dinikmati bersama pula. Plaing tidak, dorongan seksual yang membara bisa menjadi modal kuat untuk mencapai orgasme. LA


Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats