Cerita Asik Dewasa : Tanda-Tanda Cewek Lagi Terangsang Dan Pengen ML

Tanda-Tanda Cewek Lagi Terangsang Dan Pengen ML


Cerita Asik Dewasa : Cerita Tanda-Tanda Cewek Lagi Terangsang Dan Pengen ML :

Cowok pengen  main kapan dan diman saja , cewek? agak susah tahunya . inilah tanda-tanda cewek lagi terangsang dan pengen ML untuk memenuhi kebutuhan seksual.
Kadang kamu lagi kepingin ngajak cewekmu main, tapi tahu dia lagi 'in the mood ' atau tidak ? ketahui tanda-tanda cewek lagi horny' dan kamu tidak bakal ditolak.

meskipun cewek mahir menyembunyikan perasaan mereka, terutama saat mereka napsu, mereka juga butuh memenui kebutuhan birahi dan butuh seks juga, hanya saja mereka tidak terang-terangan bilang, "sayang ayo kita main yukk" tentu saja tidak, karena itu kamu mesti mahir membaca tanda-tanda dia lagi 'kepingin;.

dibawah ini adalah tanda-tanda dan ciri-ciri seorang wanita yang lagi terangsang dan butuh seks secepatnya:

1. Cewek yang lagi terangsang biasanya raut wajahnya agak tegang dan merapatkan kedua belah pahanya seperti saat menahan air kencing.

2. Cewe lagi napsu biasanya mendekatkan tubuhnya ke tubuh cowok yang didekatnya dan memamerkan bagian tubuhnya yang terbuka, seperti belahan dada untuk merangsang cowok dan memnunggu respon cowok tersebut.

3. Bentuk payudaranya mengenceangdan putingnya mengeras, biasanya bisa terlihat bila si cewek sedang tidak mengenakan bra atau BH.

4. Si cewek menyentuhmu di bagian sensitif atau bagian seksual, ini merupakan tanda jelas bahwa dia suah kepingin banget. Tanda paling jelas kalau dia sudah merapatkan payudaranya ke tubuhmu dan membuatmu 'merasakan' empuknya gunung kembar tersebut dan berusaha merangsangmu.

5. Matanya melihat bibir dan leher-mu terus yang merupakan sinyal bahwa dia ingin mencium bibir dan lehermu ingin kamu melumut bibir dan lehernya dia juga dan melanjutkanaksi itu ke ranjang.

6. Tubuhmu  menegang, putingnya mengeras dan carian keluar dari vagina-nya merupakan tanda 100% bahwa dia sudah tidak tahan untuk bercinta.

7. Bersikap genit dengan memuji tubuhmu atau ototmu dan menyentuh -nyentuh badan-mu sembari menggerakkan tubuhmu dengan gerakan-gerakan sensual untuk merangsangmu.

Kalau kamu sudah menerima tanda-tanda ini dan tidak bereaksi, kamu saking bego-nya atau jangan-jangan sudah impoten nih?

Semua tanda diatas adalah ciri-ciri wanita terangsang, horny, dan siap nge-seks, sudah lampu hijau TANCAP GAS dan TEMBAK!

Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats