Info Khusus Dewasa : Posisi Bercinta Mematikan Khusus 'Newbie'

Posisi Bercinta Mematikan Khusus 'Newbie'
Info Khusus Dewasa : Posisi Bercinta Mematikan Khusus 'Newbie'
Yes, Anda yang baru saja menikah jelas ini momen paling menyenangkan sekaligus menegangkan!

Inilah saatnya Anda dan pasangan menelusuri titik-titik mana saja yang memang jadi titik gairah si dia dan Anda sendiri. Pastinya, jangan terlalu santai karena sedikit deg-degan adalah hal yang mengasyikan.

Satu yang harus diingat,”Menilai dan komplen dengan kritik (saat bercinta) bukan hal seksi!” ujar Tatiana Dellepiane, pelatih dan creator Sensual Awakening Movement. Got it!

Dan sederet ‘serangan’ ini siap untuk Anda berdua.


# Bersentuhan dan Bertatapan

Saling bertatapan sembari menyentuh area-area anatomi tubuh jadi sangat seksi dan mengasyikan. Demikian tip dari Tatiana. “Itu bisa meningkatkan keintiman dan menaikkan sensasi kenikmatan dari seks itu sendiri.”

# Bernafas Bersama

Tak berarti Anda berdua ada waktu untuk bernafas sendiri-sendiri, tapi menyamakan deru nafas itu akan menghubungkan tensi tubuh masing-masing. Efeknya? Serotonin alias zat gembira dalam tubuh naik!

# Kuat tapi Pelan


Saat mulai, jangan terlalu kuat membara alias agresif. Apalagi ini bicara tentang pasangan. “Hindari posisi ‘seks pintu belakang’ kecuali jika dirinya mengarahkan Anda untuk itu. Amannya, lakukan posisi tubuhnya di atas Anda – ya, woman on top!” input Andrea Syrtash, penulis buku audibel, He’s Just Not Your Type (And That’s a Good Thing).

# YumYum

Posisi ini adalah posisi dimana Anda berdua bertatapan dan kakinya mengikat pinggang Anda dengan kuat. Posisi ini menciptakan koneksi instan tapi intim. Dan tentu saja bikin momen bercinta tambah panas!

# Woman on Top

Ini bikin dirinya hebat karena mampu mengendalikan dan menguasai Anda. Mantap, bukan?

# Missionary

Posisi klasik ini memunculkan rasa percaya untuk si dia. Tentunya, posisi tak akan pernah bisa jadi membosankan!

# Doggy

Jelas, posisi ini menuntut kekuatan Anda berdua. Jika masing-masing sudah terlalu lelah karena pesta meriah yang berjam-jam lamanya. Simpan posisi ini saat kondisi fit dan maksimal.

Siap beraksi?



Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats