Info Khusus Dewasa : 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Ranjang

5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Ranjang
Info Khusus Dewasa : 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Ranjang
Info Khusus Dewasa, 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Ranjang - Siapa bilang kalau bercinta itu adalah urusan mudah? Kegiatan intim di atas ranjang menyimpan banyak misteri dan peraturan tidak tertulis!

Salah satu tujuan yang paling diinginkan oleh para pasangan dari bercinta adalah kepuasan dan kenikmatan. Untuk mendapatkan itu, tentu saja ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di atas ranjang. Karena jika melakukan beberapa hal terlarang yang tentu saja tidak tertulis, bukan tidak mungkin kegiatan intim di atas ranjang Anda justru jadi malapetaka. Berikut 5 hal yang tidak boleh/sebaiknya tidak dilakukan di ranjang!

. Melewatkan Foreplay
Bila Anda termasuk orang yang menganggap bahwa foreplay adalah kegiatan aneh yang hanya membuang waktu, rasanya Anda harus lebih banyak membaca dan belajar. Dengan tidak melakukan foreplay, berarti Anda tidak berkomitmen untuk menyenangkan pasangan Anda pada kegiatan intim yang Anda lakukan. Dan tentu saja hal ini akan membuat pasangan Anda kecewa.

Rata-rata orang menghabiskan waktu sekitar 19,7 menit untuk melakukan foreplay. Memang sepertinya lama. Tapi, foreplay adalah kegiatan yang dapat Anda lakukan bahkan saat masih di luar kamar. Seperti bercanda dengan menyentuh bagian-bagian sensitif pasangan Anda. Bangun keintiman dari luar kamar, dan pastikan Anda dan pasangan sudah mencapai chemistry yang sesuai untuk bercinta.

. Lupa Nama
Ini adalah peraturan dasar. Peraturan tidak tertulis yang satu ini sudah sewajarnya Anda ketahui. Akan sangat tidak menyenangkan bagi pasangan Anda saat Anda melupakan namanya. Atau lebih parahnya, Anda salah menyebut namanya saat sedang asyik-asyiknya bercinta. 

. Berlaku Seperti Seorang Bintang Seks
Hampir semua pria merasa bahwa dirinya adalah seorang bintang seks, yang dengan penuh keyakinan mampu memuaskan semua perempuan yang mereka temui. Tapi tahukah Anda, bahwa perilaku seperti ini dapat membuat pasangan bercinta Anda sebal bukan kepalang? 

Jadi, sembunyikan dulu fantasi kecil itu. Jangan buru-buru melakukan semua hal yang Anda saksikan pada film-film koleksi Anda. Karena jujur saja, hal-hal seperti ini dapat membuat pasangan Anda takut. 

. Bersandar Pada Pasangan Anda
Tidak mudah untuk merasa seksi dan membuat suasana panas. Jadi, saat Anda bercinta, jangan sampai Anda bersandar pada pasangan Anda, apalagi saat Anda berada pada posisi di atas. Jika Anda meletakkan seluruh berat badan Anda pada pasangan Anda yang sedang berada di bawah, jelas menghilangkan suasana romantis, membuat tidak nyaman, dan membuat Anda terlihat seperti seorang yang malas.

. Pergi Lebih Dulu
Apa yang Anda lakukan setelah bercinta dengan pasangan Anda? Keputusan ini ternyata merupakan sebuah tindakan krusial, yang dapat menentukan kelangsungan hubungan Anda dengan pasangan. Sebuah studi dan survey mengatakan bahwa perempuan tidak menyukai pria yang pergi lebih dulu daripada dirinya, saat selesai bercinta. Jadi, saat Anda selesai bercinta, jangan buru-buru pergi ke kamar mandi, atau memanggil taksi. Beri pelukan dulu pada pasangan Anda selama beberapa menit. Perilaku seperti ini memberi sinyal bahwa Anda peduli pada pasangan Anda, dan tidak hanya menginginkan seks semata.


Permainan Games Seru Dan Menguntungkan Silahkan Klik langsung Di Bawah Ini : 

Bonus PromoNew Member 10%
 qqdomino

Bonus Referral Hingga 20%
 kiukiudomino

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Facebook

Advertising

Histats